468x60

7 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

Sabtu, 06 Desember 2014

1. Kate Middleton

Istana Kensington, ini adalah kediaman Pangeran William dan Kate Middleton dan bayi mereka Pangeran George Alexander Louis. Istana ini terdiri dari 20 kamar, dan tatanan taman yang asri.
Meski saat ini mereka masih ‘mengungsi’ ke luar kota, namun nantinya Kate dan William akan tinggal di istana ini dan membesarkan Pangeran Geroge di sini.

2. Drew Barrymore

Rumah megah Drew Barrymore dan suaminya, Will Kopleman terletak di Montecito, California. Pasangan ini membelinya pada tahun 2010 dengan harga USD 5,7 juta.
Rumah ini dibangun pada tahun 1937 di vicinity seluas 2 hektar, memiliki 6 kamar dan 7 kamar mandi. Namun kini rumah inisudah tidak lagi ditempati oleh Drew. Bintang CHARLIE’S ANGELS tersebut memutuskan untuk menjual rumah ini dengan harga USD 7,5 juta

3. Kim Kardashian

.Ini adalah rumah lama Kim Kardashian, ia sudah menjualnya beberapa saat sebelum North West lahir. Rumah dengan 5 kamr dan mempunyai luas 4.000 m tersebut sering muncul dalam acara actuality trade show Maintenance Positive Including The Kardashians.
Saat ini Kim dan Kanye masih menumpang di rumah ibu KimKris Jenner, karena rumah baru yang mereka beli dengan harga USD 11 juta masih dalam tahap renovasi

4. Katy Perry

6 bulan setelah proses perceraiannya dengan Russel Strain selesai, Katy Perry menjual rumah yang pernah ia tempati dengan stand positive komedian tersebut. Rumah yang mempunyai 7 kamar tidur dan 6 kamar mandi tersebut dilaporkan tidak pernah ditempati mantan pasangan suami istri tersebut.
Katy menjual rumah seluas 9.000 m tersebut dengan harga USD 6,92 juta

5. Jessica Simpson

Jessica Simpson membeli rumah yang pernah ditempati Sharon dan Ozzy Osbourne ini pada tahun 2013. Rumah yang terletak di Obscure Hills, California tersebut seluas 11.000 m dan mempunyai 6 kamar tidur.
Sebelumnya rumah ini juga pernah dimiliki oleh Christina AguilerraJessica dan tunangannya, Eric Johnson akan membesarkan dua buah hati mereka di rumah mewah ini.

6.Taylor Swift

Taylor Swift membeli rumah megah ini dengan harga USD 17 juta, rumah ini dibeli penyanyi cantik itu pada Mei 2013. Rumah yang dibangun pada tahun 1930 ini mempunyai 8 kamar tidur dan 10 kamar mandi.
Mempunyai pemandangan laut lepas dan ada kolam renang pribadi, Taylor mengajak orang tuanya untuk tinggal di rumah barunya.

7.Britney Spears

Rumah ini dibeli Britney Spears pada tahun 2007 dengan harga USD 6,7 juta, dan pada tahun 2008 ia sudah berusaha untuk menjualnya. Akhirnya rumah mewah ini terjual pada tahun 2012 namun Britney harus menelan kerugian sebesar USD 2,3 juta.
sumber : http://cantik.me/7-rumah-mewah-selebriti-hollywood/

0 komentar:

Posting Komentar