468x60

10 Fakta Tentang Ariana Grande

Rabu, 12 November 2014



Amerika Serikat - Hai, siapa yang ngefans sama Ariana Grande? Kalau benar-benar suka pada pelantun lagu ‘Problem’ itu, kamu pasti tahu seluk beluk tentang dirinya. Nah bagi yang belum mengenalnya, simak 10 fakta tentang penyanyi berusia 21 tahun ini yuk!
Penyanyi muda asal Boca Raton, Florida, Amerika Serikat itu bernama lengkap Ariana Grande-Butera. Selain menyanyi, Ariana juga pernah menjajal dunia akting. Ia memulai debut aktingnya sebagai Charlotte dalam pertunjukan teater bertajuk 13 di Broadway pada 2008. Lalu dari 2010 hingga 2013, artis cantik ini terjun dalam drama televisi Nickelodeon bertajuk Victorious sebagai Cat Valentine.
Di bidang tarik suara, Ariana meraih sukses besar dengan lagu The Way. Lagu dalam album perdananya yang berjudulYour Truly itu masuk daftar 10 besar Billboard Hot 100 dan menduduki nomor 1 dalam tangga lagu Billboard 200. Prestasi yang diperolehnya ini membawa Ariana sebagai penyanyi perempuan pertama yang mampu bertengger di posisi puncak dalam debut perdananya.

Nah teman-teman, masih mau tahu lebih banyak tentang penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini? Simak 10 fakta tentang Ariana yang dilansir dari situs Metro, Rabu (2/7), berikut ya!
#1. Nama Ariana terinpirasi dari tokoh Putri Oriana dalam film Felix the Cat.
#2. Di usia 10 tahun, Ariana menjadi salah satu pendiri grup vokal Kids Who Care. Grup yang beranggotakan anak-anak itu sering tampil untuk ajang-ajang penggalangan dana.
#3. Pada 2008 ketika masih duduk di bangku sekolah menengah, Ariana memenangkan ajang National Youth Theatre Association Award untuk perannya sebagai Charlotte dalam drama musikal Broadway bertajuk 13.
Ariana Grande dalam drama musikal Broadway, 13
#4. Setelah bermain dalam drama televisi Nickelodeon, Ariana mengulang kesuksesan aktingnya sebagai Cat Valentine dalam drama remaja berjudul Sam & Cat. Dalam drama itu, Ariana harus mencat rambut cokelat brunette-nya menjadi merah.
Ariana Grande dalam film Sam & Cat
#5. Album perdananya Yours Truly menempati posisi nomor 1 di seluruh dunia, termasuk lagu The Way yang dinyanyikan bersama dengan rapper asal Pittsburgh, Pennsylvania, Mac Miller.
#6. Anjing kesayangan Ariana memiliki akun di Twitter dengan nama @MissCocoGrande dan mempunyai jumlah followersebanyak 11.000.
#7. Single terbarunya Problem yang dinyanyikan bersama Iggy Azalea merajai tangga lagu di Inggris. Single tersebut terjual sebanyak 438.000 copies pada minggu pertamanya.
#8. Album kedua Ariana yakni My Everything akan rilis di Inggris pada 25 Agustus mendatang.
#9. Personil One Direction, Harry Styles, khusus menulis lagu berjudul A Little Bit Of Your Heart untuk Ariana di album terbaru.
#10. Bersama Nicki Minaj, Ariana mendapat kehormatan menyanyi di single terbaru Jessie J yaitu Bang Bang. Single itu banyak dinanti-nantikan para penggemar mereka dan akan rilis pada 29 September mendatang. (ely/foto: ouchpress.com&teenidols4you.com)

sumber : http://www.berani.co.id/news/22/1013368/10-fakta-tentang-ariana-grande

0 komentar:

Posting Komentar