468x60

Tips Tampil Cantik Dengan Memakai Jersey Bola

Minggu, 30 November 2014
Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang menjadi favorit setiap lapisan masyarakat, terutama di Indonesia dan paling banyak digemari di Dunia. Banyak sekali fanbase klub-klub sepakbola yang bermunculan, terutama tim-tim besar Liga di Eropa. Kini fans sepakbola tak melulu hanya pria saja, banyak wanita yang suka dengan olahraga satu ini, entah suka sepakbolanya atau hanya suka terhadap pemainnya. Berbicara sepakbola sudah pasti tak lepas dari yang namanya jersey, sebagai fans tentu anda juga ingin memiliki salah satu jersey tim favorit yang anda jagokan.
Jersey Bola Ladies Tips Tampil Cantik Dengan Memakai Jersey Bola
Cantik dengan Jersey Bola
Sekarang ini jersey bola ada yang secara khusus didesain untuk wanita, tetapi banyak wanita yang tidak pede jika harus memakai jersey bola, karena ada persepsi bahwa hal tersebut dapat menghilangkan sifat kefeminiman dari wanita. Jika anda bisa mengemas dan memadupadankan fashionnya dengan benar hal itu tidak akan sedikitpun menghilangkan sisi feminim dari diri anda, dan malah sebaliknya.
Anda dapat terlihat cantik dan anggun jika memakai jersey klub maupun negara kesayangan anda, tentunya anda wajib memperhatikan cara memadupadankan jersey bola anda agar enak dilihat orang lain. Berikut ini beberapa tips dariInfoFashionTerbaru.com agar anda tetatp terlihat cantik saat memakai jersey bola.
Pemakaian Aksesoris
Ada beberapa aksesoris yang bisa anda kenakan untuk melengkapi jersey anda, semisal selendang, topi, kalung, dan gelang dengan tema klub / negara kesayangan anda.
Franda Cantik dengan Jersey Bola Tips Tampil Cantik Dengan Memakai Jersey Bola
Franda, Cantik dengan Jersey Bola
Memilih Warna Yang Tepat
Setiap tim sepakbola pasti memiliki lebih dari satu warna jersey serta corak yang berbeda. Dengan demikian anda bisa memilih warna kesukaan anda yang disesuaikan dengan klub kesayangan anda, hal ini dapat membuat kepercayaan diri anda meningkat dan tetap terlihat anggun.
Ve JKT48 Memakai Jersey Bola Tips Tampil Cantik Dengan Memakai Jersey Bola
Ve JKT48, Tampil Cantik dengan Jersey Bola
Pilihlah Sepatu Yang Cocok
Sepatu model sneaker, wedges ataupun boots adalah beberapa sepatu yang pas dipadukan dengan kaos jersey bola yang anda kenakan. Dengan mengenakan salah satu dari 3 pilihan sepatu tersebut itu akan membuat anda bisa menyesuaikan dengan acara-acara yang anda ikuti, seperti menghadiri nonbar.
Olla Ramlan Anggun dengan Jersey Bola Tips Tampil Cantik Dengan Memakai Jersey Bola
Olla Ramlan Anggun dengan Jersey Bola
Jersey Lengan Panjang
Jika anda seorang muslimah pasti tidak merasa nyaman dengan kaos jersey yang biasanya memiliki lengan pendek, tapi banyak jersey yang didesain lengan panjang. Anda bisa memadukannya dengan warna hijab yang sesuai dengan warna jersey anda.
 Tips Tampil Cantik Dengan Memakai Jersey Bola
Tampil Cantik dengan Jersey Bola
Celana atau Rok
Jersey adalah baju yang bisa dikatakan sangat fleksible sebab model baju ini dapat memberikan aksen yang bebas, anda bisa padukan dengan celana jeans, legging maupun rok pendek.
Jersey bola memang memiliki kesan santai, karena memang baju model ini fungsinya untuk dikenakan sehari-hari. Demikianlah tips dari kami tentang jersey bola, semoga bermanfaat bagi kita semua.
sumber:http://www.infofashionterbaru.com/tips-tampil-cantik-dengan-memakai-jersey-bola.html

0 komentar:

Posting Komentar